Yuk Gabung! Agency Snack Video Hasilkan Uang Gaji dan Reward, Cek Disini

Explorenews.net – Ada sejumlah tugas atau cara untuk mendapatkan uang dari Snack Video diantaranya adalah jadi Agency.

Sebagai host live streaming Agency Snack Video bisa mendapatkan penghasilan gaji bulanan dan reward.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pemilik agency di aplikasi Snack video, Oga Noely Aprianto, warga Tanjung Pauh mudik, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Minggu (3/12/2023), menyampaikan, awalnya di Tahun 2022 menumpang di agency orang.

“Alhamdulillah, setelah mendapat celah dan mengetahui cara membuat agency di aplikasi Snack video dan langsung membuat CV. mitra like management dan sekarang hampir 9 bulan telah berjalan,”tutur Oga Noely,
Oga Noely Aprianto juga menambahkan, dalam sebulan telah menghasilkan puluhan juta dan telah memiliki sebanyak 166 anggota dari seluruh Indonesia di berbagai daerah.

Baca Juga:  Oknum Komisioner KPU Kabupaten Kerinci Langgar Etik Demi Keluarga

“Dulu sebelum membuat agency Dalam sebulan bisa menghasilkan, Rp. 300.000, hingga Rp. 12.000.000, bahkan semakin aktif pernah mendapatkan Rp. 30.000.000,”tambah Oga.

Adapun cara memakai aplikasi Snack video tersebut, lanjut Oga, sistem kerjanya live streaming di aplikasi tersebut. Kalau ada masyarakat yang ingin bergabung menjadi host live streaming agency ataupun anggota Mitra Official entertainment bisa langsung menghubungi 082178498012 (Oga) dan juga bisa menghubungi 083830595875 (Siska).

” Saat ini kami menerima dan membuka pendaftaran untuk bergabung sebagai anggota ataupun admin agency di Snack video CV. Mitra official Entertainment, dan bisa download langsung di play store klik Snack video,”tuturnya.

Syarat dan ketentuan:
1. Pri/wanita 18+
2. Good Attitude
3. Disiplin dan bertanggung jawab
4. Komunikatif dan interaktif
5. Memiliki smartphone
6. Ramah dan pekerja keras
7. Siap berkembang dan mau belajar
8. Berpenampilan menarik
9. Percaya diri di depan kamera

Baca Juga:  SBSN IAIN Kerinci Fasilitas Belajar Mumpuni Diresmikan Dirjen Pendis Kemenag RI

Gaji bulan hingga jutaan rupiah bahkan seusai target mendapat Gift dan Bonus.

BAGIKAN :