Tahun 2024, STIE-SAK Berhasil Cetak 370 Sarjana Ekonomi Berkompeten

Explorenews.net – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) menggelar Sidang Senat Terbuka pada Sabtu 02 Maret 2024, bertempat di Gedung Olah Raga (Gor) Kota Sungai Penuh.

Sidang Senat tersebut adalah dalam rangka Wisuda Sarjana ke XXI sebanyak 370 mahasiswa diwisuda yakni terdiri dari Program Studi Ekonomi Pembangunan 75, Ekonomi Managemen 244 dan Ekonomi Akuntansi 51.

Turut hadir Ketua Yayasan Sakti Alam Kerinci, Wakil Walikota Sungai Penuh, Asisten Pemerintah Kabupaten kerinci, Kapolres Kerinci diwakili oleh Kabag SDM Polres Kerinci, Perwakilan Kodim 0417/Kerinci, Perwakilan Kejaksaan negeri sungai penuh, perwakilan Rutan IIb Kota Sungai Penuh, Kepala Bank Kerinci, Kepala pos cabang sungai penuh,

Baca Juga:  Antos Sambangi Kediaman PJ Bupati Kerinci Asraf

Dr. Gampo Haryono, MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan pesan kepada seluruh wisudawan/wati.
“Wisuda bukan hanya akhir dari suatu perjalanan, tetapi awal dari babak baru kehidupan yang penuh tantangan dan peluang,” Ungkap Orang Nomor Satu Dikampus STIE-SAK

Ketua STIE-SAK juga menjelaskan, pada Wisuda periode tahun 2024, STIE-SAK mewisuda sebanyak 370 wisudawan/ti, dengan rincian dari Program Studi Ekonomi Pembangunan 75, Ekonomi Managemen 244 dan Ekonomi Akuntansi 51.

Lebih lanjut Ketua STIE-SAK Gampo Haryono berpesan kepada wisudawan/wisudawati, teruslah belajar, berkembang, dan menjelajahi bidang-bidang baru yang menarik minat, tetap tanamkan sifat rendah hati dan tidak sombong.

“Tanamkan dalam diri ananda nilai-nilai integritas, kerja keras, dan rasa tanggung jawab dan tetap rendah hati” ungkapnya.
Lebih lanjut Ketua STIE-SAK menyebutkan Dalam hal akreditasi, STIE-SAK sudah mempunyai 3 Program Studi yang terakreditasi Unggul.

Baca Juga:  Imigrasi Kerinci Gelar Operasi JAGRATARA

“perguruan tinggi tidak hanya diukur dari prestasi akademik mahasiswanya, tetapi juga dari kualitas dan reputasi program studi yang ada di dalamnya,”pungkas Ketua STIE-SAK

BAGIKAN :